Sukses

Agar Tak Digoda, Wanita Ini Ciptakan Kaus Khusus untuk Kekasih

Dalam suatu hubungan pasangan kekasih maupun suami istri pastilah pernah merasakan cemburu terhadap orang yang berada di sekelilingnya.

Citizen6 - Dalam suatu hubungan pasangan kekasih maupun suami istri pastilah pernah merasakan cemburu terhadap orang yang berada di sekelilingnya. Kecemburuan memang hal yang wajar dalam setiap hubungan percintaan. Bahkan banyak yang menyebut bahwa cemburu adalah bumbu sebuah romansa percintaan.

Yang namanya hubungan asmara pasti tak selamanya mulus. Ada kalanya hubungan tersebut diganggu orang ketiga dan berujung selingkuh. Maka tak heran jika beragam cara dilakukan banyak orang agar pasangan mereka tak meninggalkannya.

dok: Metro.co.uk

Hal tersebut yang mendorong seorang perempuan bernama Abbie Bartlett membuatkan sebuah kaus khusus untuk sang kekasih agar dia tak selingkuh. Dilansir metro.co.uk, Kamis (18/2/2016), Abbie sengaja mendesain beberapa kaus yang menunjukkan wajah dirinya dan foto-foto mesra kebersamaannya dengan sang pacar. Adap ula tulisan yang berbau peringatan bagi para perempuan agar tak menggoda kekasihnya.

dok: Metro.co.uk

Perempuan ini juga mewajibkan sang pacar untuk selalu mengenakan kaus tersebut ketika beraktivitas. Tak disangka, setelah Abbie mengunggah foto pacarnya memakai kaus tersebut di situs imgur.com, banyak publik yang meresponsnya dengan guyonan. Beberapa dari mereka bahkan ingin melakukan hal yang sama untuk pasangan mereka agar tak digoda perempuan lain.

Nah bagaimana menurut kamu. Apakah kamu akan melakukan hal serupa kepada pasangan?

(Ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini