Sukses

Lowker Unik, Dicari Pengasuh 90 Anak Kambing

Peternakan di Esmont baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sangat membutuhkan orang yang bersedia untuk merawat bayi kambingnya.

Citizen6, Virginia Di zaman sekarang pekerjaan apa pun dapat menjadi pilihan karir setiap orang. Tidak hanya pekerjaan konvensional, di mana karyawan hanya duduk di meja kantor dengan mengenakan pakaian resmi, namun kini banyak profesi unik maupun aneh yang berpenghasilan tinggi lho.

Sebuah peternakan di Esmont, Virginia, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sangat membutuhkan orang yang bersedia untuk merawat bayi kambing-nya. Dilansir Mashable, Rabu (20/1/2016), peternakan bernama Caromont Farm ini merupakan rumah bagi lebih dari 120 kambing yang memproduksi susu segar dan pemubuatan keju berusia bagi petani.

Pada Februari mendatang, peternakan ini akan menampung sebanyak 90 bayi kambing yang baru lahir. Maka dari itu, peternakan ini membuka lowongan kerja bagi orang-orang yang berminat membantu merawat bayi-bayi kambingnya.

Nantinya, mereka yang tertarik dengan tawaran ini akan membantu membersihkan kandang, memberi makan kambing empat kali sehari, dan memakaikan sweater untuk memastikan mereka tetap hangat di saat musim dingin.

Hingga kini lowongan yang ditawarkan sudah terisi penuh. Dan mereka yang berhasil diterima akan bekerja mulai Februari hingga Maret.

Nah, lowongan pekerjaan yang unik bukan. Bagaimana dengan kamu, apakah tertarik dengan lowker tersebut?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini