Sukses

Kisah Perjuangan Dayna Christison, Model Plontos Penderita Kanker

Mengidap penyakit mematikan tak membuatnya patah arah menggapai mimpi

Citizen6, Jakarta Dayna Christison, seorang perempuan hebat berusia 25 tahun dari Warwick, New York, membuat sebuah langkah hebat dalam hidupnya. Dayna mengidap kanker kelenjar getah bening jenis Nodular Sclerosis Stadium IV sejak tiga tahun lalu. Semenjak diagnosa, model tersebut telah melakukan kemoterapi dan dua kali transplantasi susum tulang untuk menyembuhkan penyakitnya, hingga membuat rambutnya plontos, tapi akhirnya dia survive bertahan hidup sampai saat ini.

Tapi bukannya menyerah dan pasrah dengan penyakit, Dayna justru kini ngetop sebagai seorang model profesional berkepala plontos karena penyakitnya tersebut. Dan akhirnya, wajah cantiknya menarik agency model, Major Models, yang mengontraknya secara ekslusif, ia pun telah tampil di 6 fashion show dan beberapa iklan, salah satunya untuk brand 'Urban Outfitters'. Karir modelnya ini berawal dari seorang temannya yang mengupload fotonya di sosmed.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini