Sukses

Futicha, Mahasiswi UNY Meninggal Setelah Terima Gelar Sarjana

Icha yang merupakan angkatan 2011 ini pada pagi harinya masih mengikuti acara wisuda UNY meski harus mengenakan kursi roda lantaran sakit.

Citizen6, Jakarta Futicha Sirrulhayati Muna seorang mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta yang akrab di sapa Icha, lulusan Biologi FMIPA UNY ini telah meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. Icha menghembuskan nafas terakhirnya pada sabtu (29/8/15) pada pukul 17.00 WIB di Magelang.

Icha yang merupakan angkatan 2011 ini pada pagi harinya masih mengikuti acara wisuda UNY meski harus mengenakan kursi roda lantaran sakit. Icha sendiri merupakan salah satu wisudawan yang meraih hasil baik yang mendapatkan predikat cumlaude dengan IPK tinggi yaitu 3,65.

Evy Yulianti, S.Si., M.Si., Kaprodi Biologi FMIPA UNY yang merupakan pembimbing skripsi Icha ketika ditemui di ruang kerja beliau pada Rabo (2/9/15) mengaku sebenarnya Icha merupakan salah seorang mahasiswi yang selalu ceria dan sangatlah rajin bahkan ia juga tidak pernah patas semangat dengan kondisi yang dialaminya ia selalu bersemangat.

Pengirim:

Ditama

Twitter : @pijarifand

*Futicha Sirrulhayati Muna Alias Icha ( Foto @unycommunity.com )

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

***Ingin berdiskusi tekonologi, gadget terkini ,pendidikan, kuliner, kecantikan dan uniknya dunia yuk klik di http://forum.liputan6.com/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.