Sukses

Karena Tertawa, Pisau ini Tertelan Seorang Wanita

Tertawa terbahak-bahak memang menyenangkan dan dapat menghilangkan stress.

Citizen6, Jakarta Bukan hal yang aneh jika kita tertawa akan hal-hal lucu di sekitar kita. Tertawa terbahak-bahak memang menyenangkan dan dapat menghilangkan stress. Tapi jika terlalu banyak, bisa membuat perut sakit hingga mengeluarkan air mata.

Tak hanya itu, tertawa saat makan dapat menyebabkan tersedak. Jika tidak makanan, benda asing yang tengah kita gigit atau berada di mulut dapat tertelan. Bahkan pisau sekalipun.

Peristiwa tertelannya pisau memang benar terjadi. Hal ini dialami oleh seorang wanita usia 30 tahun yang tidak diketahui namanya. Diketahui bahwa wanita ini memiliki riwayat bulimia, dan ia ingin membuktikan bahwa ia tak lagi memiliki refleks memuntahkan.

Bulimia atau bulimia nervosa adalah gangguan makan yang serius dan berpotensi mengancam jiwa. Gangguan mental ini bisa terkait dengan rasa rendah diri tingkat ekstrem, kecanduan minuman keras, depresi, serta kecenderungan menyakiti diri sendiri.

Pengidap bulimia akan melahap makanan dalam jumlah berlebihan, kemudian mengeluarkannya dari tubuh secara paksa dengan muntah atau menggunakan obat pencahar. Baca : Miris! Bayi ini dijual Rp. 146rb Demi Obat Istri

Tak sengajanya pisau tertelan ini membuat wanita tersebut segera dilarikan ke rumah sakit. Dengan cepat, dokter mengoperasinya dan mengeluarkan pisau yang tertelan tersebut. Beruntung wanita ini tidak mengalami cacat fisik akibat peristiwa ini.

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini