Sukses

Senyum Manis Putri Mahkota Pukau Publik Jepang

Citizen6, Jepang Putri Kako, putri mahkota kerajaan Jepang baru-baru ini membuat heboh publik dengan penampakannya di depan publik pertama kali. Yang membuat masyarakat jatuh hati adalah senyum sang putri yang tampak begitu manis.

Putri Kako merupakan cucu dari Kaisar Akihito. Putri yang baru berusia 20 tahun ini memiliki banyak penggemar karena senyumnya yang manis serta sikapnya yang ramah.

Sebagaimana dikutip dari rocketnews24, Selasa (09/06/2015), baru-baru ini sang putri mengujungi pemakaman Akama di Shimonoseki, perfektur Yamaguchi. Saat itulah sang putri yang menuruni tangga tersenyum ke arah kamera yang mengarah padanya.

Publik yang mendapati hal tersebut segera mengambil fotonya dan memuji senyumnya yang manis. Salah satu pengguna Twitter, @11Inugon bahkan menyatakan bahwa senyum sang putri yang ramah telah mencuri hati publik.


Sang putri bahkan membungkukkan badannya saat berpamitan pada masyarakat yang tengah berkumpul di dekat pemakaman untuk melihat dirinya.



Putri Kako sendiri saat ini masih berstatus mahasiswa di Universitas Internasional Kristen di Tokyo. Tak hanya itu, ia juga sempat belajar bahasa Inggris di Perguruan Tinggi Trinity di Dublin, Inggris. Kini dengan usianya yang tergolong dewasa, publik menanti gebrakan yang akan dilakukan putri mahkota bersenyuman manis tersebut. (sul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini