Sukses

Astaga, Model Cantik Ini Ternyata Miliki Dua Vagina

Cassandra tak pernah menyangka ternyata selama ini ia memiliki dua vagina

Citizen6, Jakarta Sebagaimana kebanyakan orang, Cassandra Bankson yang seorang model memiliki dua mata, dua telinga, dua lengan, dan dua kaki. Namun, ternyata tak hanya itu. Cassandra juga memiliki dua vagina, dua rahim, dan dua serviks.

Dilansir dari Huffingtonpost, Jumat (08/05/2015), Cassandra baru mengetahui hal tersebut saat ia pergi ke dokter karena nyeri punggung. Betapa terkejutnya cassandra saat hasil pemeriksaan justru menunjukkan ia hanya mempunyai satu ginjal dan dua vagina.

Menurut dokter yang memeriksa Cassadra, biasanya vagina hanya terdiri dari satu rongga besar. Akan tetapi, vagina Cassandra benar-benar terpisah menjadi ruang yang berbeda. Kondisi ini biasa dikenal sebagai uterus didelphys.

Uterus didelphys merupakan kondisi di mana vagina benar-benar terpisah menjadi dua ruang yang berbeda. Kelainan ini dialamai kurang dari 100 orang wanita dari seluruh dunia.

Bagaimanapun, penemuan tersebut menjelaskan banyak hal bagi Cassandra. "Sewaktu remaja, aku pernah pergi ke dokter karena mengalami pendarahan selama 28 hari dan dua kali menstruasi dalam sebulan, namun mereka tak menduga kalau hal tersebut karena aku memiliki dua vagina," ujarnya.

Malangnya, kondisi tersebut ternyata dapat memengaruhi kemampuan Cassandra dalam memiliki anak. Ia harus mewaspadai kemungkinan keguguran, persalinan prematur, maupun bayi dengan berat badan yang tak normal.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini