Sukses

Cinta Dunia Militer, Veteran Cantik Ini Jadi Penjaga Satwa Liar

Citizen6, Jakarta Passion adalah salah satu alasan seseorang tetap bertahan dengan suatu hal. Baik itu pekerjaan, hobi, maupun cita-cita. Begitu pula dengan perempuan yang satu ini. Meski bekerja di lingkungan yang didominasi laki-laki, tak membuatnya kecil hati bertugas sebagai prajurit. Kinessa Johnson malahan memiliki jabatan yang cukup berpengaruh di kemiliteran.

Dilansir dari elitedaily.com, Sabtu (25/04/2015), Kinessa Johnson telah menghabiskan separuh hidupnya menjadi prajurit di kemiliteran. Jabatan terakhirnya di militer yakni sebagai instruktur senjata dan mekanika.Saat ia pensiun, kecintaanya pada dunia tembak menembak membuat Kinessa berjanji untuk tak melepaskan diri dari dunia menembak.

Kinessa pun kemudian bergabung dengan organisasi nirlaba yang bergerak dalam pelestarian dan penanggulangan perburuan liar di Afrika.Tujuan organisasi ini untuk membasmi perburuan liar di sana. Bersama para veteran lainnya, Kinessa kini bekerja di taman margasatwa di Afrika. Ia ditempatkan sebagai penjaga di dekat Arusha Tanzania. Keren, bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini