Sukses

Ayah Ini Buktikan, Anaknya yang Down Syndrome Sangat Berbahagia

Seorang ayah yang juga fotogragfer ingin menunjukkan pada dunia bahwa anak dengan Down Syndrome juga sumber kebahagiaan. Ini yang ia lakukan

Citizen6, Jakarta Saat keluarga Lawrence mengetahui anak kelima mereka lahir dengan Down Syndrome, mereka melakukan apa yang dilakukan banyak orang tua. Belajar dari internet. Sayangnya, apa yang mereka temukan di internet justru membuat mereka berkecil hati. Hanya sedikit dari kisah Down Syndrome yang memberikan inspirasi. Keluarga Lawrence tak ingin hal tersebut juga terjadi pada anak bungsu mereka, William. Hal ini membuat khawatir Alan Lawrence.


Dilansir dari Liftbump.com, Senin (20/04/2015), istri Alan Lawrence bertanya padanya mengapa ia menangis? "Ia justru membesarkan hatiku dengan berkata, anak kita adalah berkah yang tak terhingga. Ia akan mengajarkan kita bagaimana menerima sesuatu yang tak pernah kita pelajari sebelumnya."


Alan pun berusaha menunjukkan pada dunia bahwa anaknya juga bahagia dengan kondisinya. Saat ia melihat salah satu foto anaknya yang tampak seperti terbang, ia pun berpikir untuk 'benar-benar' membuat anaknya tampak terbang.

 

On your marks, get set, GO!

A photo posted by Alan Lawrence (@thatdadblog) on


Alan kemudian meminta bantuan pada dua yayasan yang menangani anak-anak Down Syndrome untuk mewujudkan mimpinya tersebut, mewujudkan pada dunia bahwa anak-anak Down Syndrome juga bahagia. Ia mulai memoto anaknya dan mengkreasikan agar William tampak seperti melayang.


"Kami tidak ingin menyerah mencintainya hanya karena ia memiliki Down Syndrome. Ia menunjukan kepada kami cara menikmati hidup," tutup Alan.


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini