Sukses

Model Cantik Ini Tinggalkan Dunia Model dan Bekerja di Tambang

Keputusannya terbilang mengejutkan. Ia meninggalkan dunia yang begitu diinginkan banyak wanita dan bekerja di tambang

Citizen6, Jakarta Shana Mooyman adalah model cantik kenamaan asal Australia. Model berusia 25 tahun ini telah memulai karirnya sejak berusia 18 tahun. Wajahnya yang merupakan perpaduan Asia dan Australia membuatnya eksotik. Tak hanya itu, Shana pun tak ragu untuk berfoto dalam balutan bikini saja.

Akan tetapi, tahun lalu Shana membuat keputusan besar. Ia memilih meninggalkan dunia yang telah membesarkannya dan beralih ke dunia tambang. Ya, benar-benar pertambangan.

Shana mencoba melamar di sebuah pertambangan mineral sebagai operator pengawas pertambangan. Ia meninggalkan semua kemilau dunia model dan rela berkotor-kotor bekerja di pertambangan.

Kerja kerasnya membuahkan hasil. Setelah enam tahun bekerja sebagai operator pengawas pertambangan, kini ia mempunyai kualifikasi sebagai operator tambang senior. Meski tak lagi bekerja sebagai model, ternyata penghasilannya kini melebihi profesinya dulu. Shana membuktikkan semua orang bisa mengubah nasib mereka jika mereka mau berusaha.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini