Sukses

Pacu Adrenalin, Sandboarding di Gumuk Pasir Parangkusumo

Kalau tidak salah, saya melihat aktivitas Sandboarding di Gumuk Pasir Parangkusumo ini pertama kali di sebuah social media.

Citizen6, Jakarta Kalau tidak salah, saya melihat aktivitas Sandboarding di Gumuk Pasir Parangkusumo ini pertama kali di sebuah social media. Sejak saat itu saya jadi ingin mencoba juga, meski cuma sekali seumur hidup. Apalagi untuk mencoba sandboarding ini saya tidak perlu pergi jauh – jauh ke Australia, Namimbia atau bahkan Mesir yang katanya punya padang pasir yang bisa digunakan untuk sandboarding. Karena sudah ada Gurun Sahara kecil Di Yogyakarta, yang juga dikenal dengan nama Gumuk Pasir Parangkusumo.

Dengan keberadaan Gumuk Pasir Parangkusumo ini, makin menguatkan kalau Yogyakarta adalah kota yang tidak melulu menjadi destinasi untuk belajar kebudayaan Jawa, atau berburu kuliner saja. Tantangan yang mendebarkan dan aktifitas memacu adrenalin juga bisa saya dapatkan ketika berlibur ke kota ini.

Selengkapnya

Pengirim:

Rijal Fahmi Mohamadi
Author Of Catatan Perjalananku
Phone : +628123300854
Twitter : @catperku | @idbcpr
Instagram : @catperku

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini