Sukses

Potret Pemimpin Dunia Saat Duduk di Toilet

Seorang seniman digital asal Italy menunjukan karya saat orang-orang penting di dunia berada di toilet.

Citizen6, Jakarta Pernakah Anda berfikir bahwa tokoh-tokoh dunia dengan segudang kesibukannya memiliki aktivitas seperti orang biasa pada umumnya?

Terkadang Anda lupa bahwa pemimpin dunia juga manusia biasa yang memiliki aktivitas rutin seperti apa yang Anda biasa lakukan,salah satunya berada di toilet. Apakah Anda pernah membayangkan bagaimana potret seorang Presiden Barack Obama saat berada di toilet, penasaran? 

(Kiri: Angela Merkel, Kanselir Jerman. Kanan: Paus Francis I)

Seorang seniman digital asal Italy menjawab rasa penasaran Anda dengan karya "Il Dovere Quotidiano" atau "tugas harian" yang dibuatnya, dilansir elitedaily.com pada Kamis (15/1/2015). Cristina Guggeri namanya, dalam karyanya ia ingin menunjukan bahwa orang-orang penting seperti politisi dunia ataupun tokoh agama pun bisa meluangkan waktu untuk ke toilet.

(Kiri: Vladimir Putin, Presiden Rusia. Kanan:  Mario Draghi, Presiden Bank Sentral Eropa)

 

(Kiri: Dalai Lama. Kanan: Silvio Berlusconi, mantan Perdana Menteri Italia)

Beragam ekspresi orang-orang penting di dunia pun ditunjukan Guggeri dalam karyanya. Bahkan hasil karyanya pun nampak terlihat asli. Ide yang kreatif bukan, bagaimana menurut Anda?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini