Sukses

Melalui Ciapan, Tweeple Peduli Hari Anak Nasional

Setiap tanggal 23 Juli di Indonesia diperingati sebagai Hari Anak Nasional.

Citizen6, Jakarta Setiap tanggal 23 Juli di Indonesia diperingati sebagai Hari Anak Nasional. Peringatan Hari Anak Nasional ini merupakan momentum penting untuk menggugah kepedulian dan partisipasi seluruh masyarakat Indonesia terhadap anak-anak agar bisa tumbuh dan berkembang secara maksimal.

Tidak hanya Google yang memperingati Hari Anak Nasional dengan Doodle-nya. Para Tweeple di linimasa juga memeriahkannya dengan membuat ciapan serta memposting gambar yang menampilkan sosok anak-anak dengan berbagai karakter di Indonesia.

Pelantum Januari Gleen Fredly dalam akunnya @GlennFredly membuat ciapan doa untuk anak-anak Indonesia, "Selamat hari Anak Nasional. Untuk Anak Indonesia yg menjadi generasi berbudaya, generasi kreatif, sehat, cerdas dan beradab. amin", tulisnya.

Wali Kota Bandung yang akrab disapa Kang Emil dalam akun Twitternya @ridwankamil membuat ciapan ucapan selamat untuk anak-anak di Indonesia, "Selamat Hari Anak Nasional. para penerus peradaban. Untuk merekalah kita bekerja keras setiap hari. Wilujeng".

Seperti dilansir depkes.go.id peringatan Hari Anak Nasional bagi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kesadaran pemerintah, masyarakat, orang tua dan segenap komponen bnagsa untuk memenuhi dan menerapkan hak-hak anak bedasarkan Child Rights, menghindari anak-anak dari penyalahgunaan, melalaikan, eksploitasi, kekerasa terhadap anak, perdagangan anak, ponografi dan pemakain obat-obat terlarang.

Maka jaga dan lindungi anak-anak Indonesia agar menjadi pewaris bangsa yang tangguh serta menjadi pemimpin bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia. 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini