Sukses

Setan Merah Buru Tandem Messi Musim Depan

MU dikatakan siap melepaskan tawaran kongkrit bagi Pedro jika dia benar ingin keluar dari Barcelona musim depan.

Manchester United santer diakabarkan ingin membajak bintang Barcelona, Pedro Rodriguez pada bursa transfer musim panas Juni nanti. MU akan memanfaatkan minimnya kesempatan Pedro bermain untuk membujuknya pergi dari Nou Camp.

Di musim ini, Pedro memang kalah bersaing dengan trio Neymar, Alexis Sanchez, dan Lionel Messi yang jadi pilihan utama pelatih Tata Martino. Pedro hanya menjadi ban serep ketika Messi, Neymar dan Alexis absen.

Hal itulah yang membuat The Red Devils mengincar pemain muda Spanyol itu pada musim depan. Seperti yang dilaporkan media asal Spanyol, AS, Kamis (13/2/2014), MU akan mencoba memboyong Pedro ke Old Trafford musim depan.

Rencana MU untuk mendapatkan Pedro sepertinya tak akan berjalan mudah. Seperti yang diketahui harga Pedro yang terlalu mahal akan menjadi tantangan tersendiri bagi Setan.

MU pun siap melepaskan tawaran kongkrit bagi tandem dari Lionel Messi itu musim lalu jika dia benar ingin keluar dari Barcelona. Klausul pelepasan dari Pedro sendiri berkisar di angka 150 juta euro.

Di sisi lain, Pedro mulai tidak kerasan berada di Barcelona karena mendapat jatah bermain lebih sedikit. Pedro gagal bersaing dengan dua penyerang Barcelona yang lain, yakni Alexis Sanchez dan Neymar.

Pedro merupakan pemain dari akademi sepakbola milik Barcelona, La Masia. Pedro mulai bermain di skuat utama The Azulgrana itu sejak 2008. Sejauh ini, Pedro telah mencetak setidaknya 47 gol dari 146 penampilannya bersama Barcelona.

Baca Juga:
Petinggi MU Mulai Gerah Dengan Prestasi Setan Merah
Statistik Ozil Vs Mata, 2 Pemain Termahal Arsenal dan MU
Manajer Liverpool Mulai Berani Bicara Gelar Juara
Cuaca Buruk Gagalkan Impian 30 Tahun Pria Malaysia Nonton Everton
Ditabrak Ronaldo, Bek Atletico Harus Jalani Perawatan di RS



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.