Sukses

Zagreb Siap Lepas Pemain Mudanya ke Barca

Pemuda 17 tahun itu saat ini digadang-gadang sebagai pesepakbola paling berbakat di Kroasia.

Peluang Barcelona mendapatkan talenta berbakat Krosia Alen Halilovic masih terbuka lebar. Bos Dinamo Zagreb, Zdravko Mamic, siap menerima delegasi Blaugrana pada pekan ini untuk membahas kepindahan Halilovic.

Pemuda 17 tahun itu saat ini digadang-gadang sebagai pesepakbola paling berbakat di Kroasia. Bakat besar Halilovic membuat klub-klub besar Eropa seperti Barca, Real Madrid, Juventus, Inter Milan, Arsenal dan Bayern Muenchen antre untuk mendapatkannya.

Pekan lalu Barca disebut berada di baris terdepan untuk mendapatkan Halilovic. Klub asuhan Tata Martino itu sudah mengajukan penawaran resmi meski bisa mendapatkan Halilovic dengan gratis di akhir musim nanti.

Sayangnya tawaran Barca telah ditolak oleh Mamic. Meski menolak tawaran awal Barca, Mamic mengaku kepada Jutarnji List akan menerima perwakilan klub yang bermarkas di Nou Camp oti pada pekan ini di Zagreb. Mamic menyatakan kesediaannya melepas Halilovic bila menerima tawaran yang pas.

Baca Juga

Moratti Terkejut dengan Keputusan Erick Thohir
Lini Serang Timnas U-19 Dinilai Kurang Memuaskan
Ancelotti: Wajar Jika Isco Tak Bahagia
Jamu Madrid, Atletico Tanpa Tiga Pemain Pilar
Ini Saran Moratti untuk Erick Thohir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.