Sukses

Band Legendaris Bakal Ramaikan Launching Arema Cronus

Selain God Bless, launching Arema Cronus juga diramaikan penampilan Power Metal.

Peluncuran tim Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (29/1) akan dihibur grup band lawas God Bless.Media oficer Arema Cronus, Sudarmaji, Senin, mengatakan selain God Bless, manajemen juga akan menghadirkan grup band aliran cadas lainnya, yakni Power Metal.

"Peluncuran yang dikemas dalam bentuk silaturahmi suporter Arema (Aremania) paling akbar ini tidak hanya memperkenalkan pemain saja, tapi juga jersey, ofisial tim maupun pernak-pernik yang berkaitan dengan tim," katanya.

Selain itu, kata Sudarmaji, pada saat peluncuran tim yang dijadwalkan mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB itu juga akan banyak menampilkan hiburan dan kesenian tradisional dari berbagai daerah, bahkan kesenian yang bernafaskan religi.

Menurut Sudarmaji, kesenian tradisional yang akan ditampilkan dalam peluncuran dan pengenalan tim kepada publik itu di antaranya Jaran Kepang, Leang Leong, patrol serta sholawatan.

Seluruh Aremania dari berbagai penjuru, baik yang berada di wilayah Malang raya, luar Malang maupun luar Pulau Jawa pun, lanjutnya, dipersilahkan untuk hadir, apalagi tidak dipungut biaya alias gratis.

"Bagi Aremania maupun pengunjung umum lainnya juga disediakan ribuan porsi makan gratis karena kemasan peluncuran tim kali ini juga menjadi ajang silaturahmi akbar," ujarnya. (ant/Def)

Baca Juga:
Inilah Nomor Punggung Pilihan Juan MataXavi Tegaskan Ingin Pensiun di Barcelona
Ancelotti Beri Tugas Baru Untuk Di Maria
Tuntutan Hukum untuk Rosell Akan Dicabut
Mahalnya Biaya Sean Gelael Ikut Balapan di Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini