Sukses

Penyerang Korsel Tak Tergiur Pindah ke Bayern

Pemuda Korea Selatan itu mengaku sangat betah di Leverkusen dan tidak tertarik pindah ke Allianz Arena.

Bayern Muenchen menjelma menjadi klub terhebat dunia saat ini. FC Hollywood tahun lalu sukses merebut lima gelar juara sekaligus (Liga Champions, Bundesliga, DFB Pokal, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub). Nama besar Bayern menjadi magnet bagi pemain top.

Namun, hal itu tidak berlaku bagi striker Bayer Levekrusen Son Heung-min. Pemuda Korea Selatan itu mengaku sangat betah di Leverkusen dan tidak tertarik pindah ke Allianz Arena.

"Saya tidak akan pergi ke Bavaria. Di Leverkusen, saya memiliki waktu yang sangat bahagia. Mengapa saya harus pergi sekarang?" kata Son kepada Bild Kamis (16/1/2014).

"Tentu, Bayern adalah klub top. Bayern memiliki tim terbaik di dunia. Dan mereka semakin baik. Tapi persaingan ini jauh lebih lebih besar dan saya ingin banyak bermain. Saya memiliki banyak kesenangan dan ingin bertahan di Liverpool selama mungkin," tegas Son.

Son merupakan salah satu pemain kunci Leverkusen musim ini. Pemain yang diboyong dari Hamburg SV musim panas lalu itu telah membukukan tujuh gol dari 14 laga Bundesliga musim 2013-2014.

Peran sentral Son bersama Leverkusen membuat Bayern kabarnya tertarik untuk mendatangkannya. Bayern selama ini memang memiliki kebiasaan membeli pemain bintang rival mereka di Bundesliga. (Vin)


Baca Juga:
Messi Terlempar dari Tim Terbaik Versi UEFA
Kiper Belgia Ultimatum Chelsea
Michael Schumacher akan Koma di Sepanjang Hidupnya
Mantan Presiden Madrid: Ronaldo akan Kembali ke MU
Persib Resmi Lepas Penyerang Bintangnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini