Sukses

Alonso Ubah Keputusan soal Kontrak di Madrid

Madrid yakin Alonso tak akan menemukan kenyamanan yang sama seperti di "Los Blancos".

Masa depan Xabi Alonso ternyata berputar kencang dalam 24 jam terakhir. Sempat diberitakan akan meninggalkan Madrid, pemain asal Basque ini justru dikabarkan berubah pikiran dan ingin memperpanjang kontraknya dengan Madrid.

Seperti dilansir Marca, Sabtu (28/12/2013), Alonso sudah menghubungi agennya, Inaki Ibanez untuk membicarakan soal kontrak baru dengan Madrid. Ini menjadi permintaan pertama Alonso kepada agennya setelah berbulan-bulan negoisasi belum juga berlangsung.

Ini artinya, dia masih membuka kemungkinan untuk tetap di Madrid musim depan. Negoisasi kontrak dikabarkan baru akan terjadi setelah 6 Januari nanti, dimana hari itu merupakan hari libur di Spanyol. Tentu hal yang dibahas adalah lama kontrak dan nilai gajinya.

Alonso dipastikan meminta perpanjangan kontrak minimal dua musim dengan opsi tiga musim. Ini tergantung kebugaran dan penampilannya di lapangan. Sedangkan gaji kemungkinan akan berkisar 7 juta euro per musim. Madrid sendiri tentu ingin secepatnya ikat Alonso.

Ini seperti pembicaraan Alonso dengan Presiden Florentino Perez sebulan lalu. Madrid yakin, Alonso tak akan menemukan kenyamanan yang sama di tempat lain selain di Madrid. (Def)

Baca Juga:
Penyerang Buruan Persib Lebih Memilih Hijrah ke Australia
Persib Cukur Benfica 9-1
Mitra Kukar Petik Pelajaran Ini Selama Tur di Spanyol
Ronaldo Bidik Lebih Banyak Gol di 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.