Sukses

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Striker Berbakat Belgia

Arsenal siap mengajukan penawaran sebesar delapan juta euro. Jumlah tersebut sesuai dengan klausul penjualan Batshuayi.

Arsenal sangat membutuhkan kehadiran penyerang baru di bursa transfer Januari nanti guna memenuhi ambisi mengakhiri puasa gelar Liga Premier. The Gunners tidak bisa hanya mengandalkan Olivier Giroud untuk mendulang gol.

Beberapa kalangan sudah menyarankan Arsenal untuk menambah amunisi khususnya di lini depan agar tidak kehabisan bensin dalam perburuan gelar juara Liga Premier.

Karena cukup sulit mendapatkan penyerang ternama di bursa transfer Januari, pelatih Arsene Wenger membidik penyerang muda Belgia Michy Batshuayi dari Standard Liege.

Menurut The Daily Mail, Arsenal selangkah lagi akan mendapatkan Batshuayi. Arsenal siap mengajukan penawaran sebesar delapan juta euro. Jumlah tersebut sesuai dengan klausul penjualan Batshuayi. Standard pun nampaknya takkan menghalangi kepergian Batshuayi.

Wenger terkesan dengan kehebatan Batshuayi yang pada musim ini sudah mencetak 14 gol di arena Liga Belgia. Pemandu bakat Arsenal sudah beberapa kali menyaksikan langsung aksi sang pemain.


Baca Juga
Perjalanan Hidup dan Karier Messi
Seksinya Istri Bacary Sagna
Doa Mourinho Jelang Lawan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.