Sukses

Menpora: Alhamdulillah Masih Bisa Dapat Perak

Menpora Roy Suryo memberikan pujian kepada skuat asuhan Rahmad Darmawan yang meraih perak di SEA Games 2013.

Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo memberikan apresiasi kepada para pemain Timnas U-23  yang sudah berjuang keras di final SEA Games 2013. Meski kalah dari Thailand, Menpora tetap memberikan pujian kepada skuat asuhan Rahmad Darmawan.

"Timnas U-23 sudah berupaya maksimal. Kita tahu Thailand memang diatas segalanya," kata Menpora kepada Liputan6.com, via pesan singkat, Sabtu (21/12/2013). "Namun, Alhamdulillah kita masih bisa meraih perak dibanding Malaysia yang akhirnya tidak dapat apa-apa," imbuh Roy.

Menpora juga meyampaikan terima kasih kepada semua pemain, pelatih, dan official yang sudah berjuang keras membela Merah Putih  di ajang pesta olahraga antar negara-negara di Asia Tenggara.

"Terima kasih juga kepada suporter dan jutaan penonton Indonesia yang telah mendukung skuat Garuda Muda. Next time..tentu akan lebih baik lagi," kata Menpora.

Sebelumnya Roy mengatakan, meski perjuangan merebut emas akan berat, setidaknya Timnas U-23 sudah bisa masuk final. "Ini realistis. Melihat permainan seperti itu, sebaiknya Timnas U-23 bisa banyak belajar dari permainan sebelumnya," pungkas Menpora.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia kembali gagal meraih emas di cabang sepakbola setelah dikalahkan Thailand 0-1 di final SEA Games 2013. Gol kemenangan Thailand dibuat Sarawut Masuk pada menit 21. Ini adalah kekalahan kedua Indonesia, setelah sebelumnya mereka juga takluk 1-4 dari Thailand di penyisihan Grup B. (Def)

Baca Juga:
Dortmund Telan Kekalahan Ketiga di Kandang
Gasak West Ham, MU Kembali Menang di Old Trafford
Bintang Porno Berharap Timnas Tetap Tersenyum Walau Kalah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.