Sukses

Susunan Pemain Timnas vs Myanmar: Ayo! Indonesia Bisa

Timnas Indonesia tetap mengandalkan Yandi Sofyan, dan Bayu Gatra.

Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar di laga terakhir penyisihan grup di Stadion YTC, Yangon, Senin (16/12/2013). Indonesia U-23 mendapat kabar baik setelah dipastikan head to head menjadi perhitungan siapa yang melaju ke fase semi-final.

Tekanan pun ada pada tuan rumah Myanmar yang sudah pasti merugi karena memiliki poin lebih baik dari Indonesia sebenarnya. Laga ini  akan menjadi partai penentu siapa yang harus angkat kopor dari kompetisi.

Pelatih Timnas Indonesia Rahmad Darmawan sepertinya tetap akan memakai pola 4-2-3-1 andalannya. Seperti melawan Timor Leste, RD akan mengandalkan Yandi Sofyan, Bayu Gatra dan Ramdani Lestaluhu.
Sementara di lini belakang, Diego sudah bisa memperkuat daerah pertahanan Indonesia.

Sementara, Myanmar yang berkiblat dibawah formasi 4-2-4, akan mengandakan Kyaw Min Oo, Kaung Si Thu, Lin Aung. Sedangkan, lini pertahanan diisi oleh empat palang pintu, yakni Zaw, Sithu Auang, Yang Aung, Aung Zaw. Ayo! Indonesia Bisa


Susunan Pemain:

INDONESIA: Andritany; Alfin, Syaifuddin, Manahati, Diego; Rizky Pellu, Dedi Kusnandar; Bayu Gatra, Fandi Eko, Ramdani Lestaluhu; Yandi Sofyan.

MYANMAR: Phyo Aung; Aung Zaw, Si Thu Aung, Zaw Min Tun, Yan Aung Win; Nay Tin Lun, Zayar Win, David Htan; Kyaw Min Oo, Kaung Si Thu, Lin Aung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.