Sukses

[VIDEO] Timnas Siap Hadapi 9 Pemain Impor: Ayo! Indonesia Bisa

Timor Leste diketahui memiliki sembilan pemain naturalisasi dengan skill bagus.

Petang nanti, Indonesia akan menghadapi laga hidup mati melawan Timor Leste dalam lanjutan kualifikasi sepakbola Grup B SEA Games di yangoon, Myanmar. Timor Leste diketahui memiliki sembilan pemain naturalisasi dengan skill bagus.

Untuk menghadapi pertandingan itu, pelatih Rahmad Darmawan mempersiapkan timnya dengan sejak Jumat 13 Desember sore. RD melatih teknik dan taktik untuk melawan Timor Leste.

"Mereka kan memiliki 9 pemain naturalisasi, tentu gaya bermainnya berbeda. Dan kami sangat serius menghadapi partai ini," kata pelatih Rahmad Darmawan dalam tayangan Ayo! Indonesia Bisa, Sabtu (14/12/2013).

Sementara pemain timnas, Yandi Sofyan, pun menyatakan sangat siap menghadapi Timor Leste yang sarat pemain naturalisasi. "Kami harus menang dalam laga nanti," ujar Yandi Sofyan.

Indonesia dan Timor Leste saat ini masing-masing memiliki nilai tiga. Kalah dari Thailand 1-4, membuat pertandingan melawan Timor Leste menjadi laga hidup mati bagi timnas sepakbola Indonesia.

Hanya raihan tiga angka yang bisa membuat indonesia tetap punya peluang untuk melaju ke babak semifinal. Hasil seri apalagi kalah akan membuat Indonesia berada di ujung tanduk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.