Sukses

Kemenpora akan Beri Bonus Buat Tim Wushu Indonesia

Kementerian Pemuda dan Olahraga akan memberikan hadiah atas pencapaian yang telah diraih tim Wushu Indonesia.

Tim Wushu Indonesia akan mendapat hadiah dari Kementerian Pemuda dan Olahraga. Mereka akan mendapat bonus menyusul prestasinya di ajang SEA Games  XXVII 2013 di Myanmar, beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan  Sekretaris Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, Yuli Mumpuni, saat menyambut kedatangan tim Wushu ke Indonesia. "Alhamdulillah sudah disetujui oleh DPR. Karena itu harap bersabar karena menggunakan anggaran 2014, jumlahnya sama dengan bonus di tahun 2011," kata Yuli, belum lama ini.

Tim Wushu adalah penyumbang emas pertama bagi Indonesia di SEA Games Myanmar. Cabang Wushu sejauh ini sudah menyumbangkan empat medali emas.

Sementara itu, kedatangan Lindswell Kwok, Achmad Hulaefi, Juwita Niza Wasni, beserta tim lainnya di Indonesia disambut pengurus KONI Pusat, KOI, dan Sekretaris Menpora.

"Kami bangga sekali dan sekali lagi kami mengucapkan selamat karena mendapatkan medali bahkan mencapai target, luar biasa sekali," kata Yuli.

Sedangkan, Sekjen KONI Pusat, Hamidi, mengatakan, prestasi yang diraih tim wushu merupakan pencapaian yang luar biasa dan melampaui target. "Ini adalah hasil dari sinergi kita semua yang selalu bergandengan tangan, kita tidak bisa bekerja sendiri," kata Hamidi.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.