Sukses

Hoki Putri Indonesia Berpeluang Sumbang Emas

Kesempatan timnas hoki putri Indonesia meraih medali emas SEA Games ke-27 di Myanmar sangat besar.

Timnas hoki putri Indonesia diharapkan bisa meraih medali emas di ajang pesta olahraga Asia Tenggara, SEA Games ke-27 di Myanmar.
Menurut manajer timnas hoki, Yotam Wakum, kesempatan bagi tim untuk memenangkan medali emas sangat besar.

"Para pemain timnas hoki putri kini telah siap bersaing untuk membela bangsa di acara tersebut," kata Yotam Wakum, Minggu (8/12/2013).

Dijelaskan Yotam, selama menjalani pelatihan dibawah arahan Mateus Kbarel, tim putri telah menunjukkan berbagai kemajuan seperti soal kerjasama di antara mereka.

Sebelum diberangkatkan ke Myanmar, timnas hoki Indonesia masih digembeleng latihan fisik, strategi dan tehnik permainan menghadapi lawan.

Pada SEA Games Myanmar, menurut Yotam, lawan berat akan dihadapi timnas Indonesia di antaranya Malaysia dan tuan rumah Myanmar serta beberapa negara lain.

"Target yang dibebankan kepada pemain timnas hoki merebut medali emas SEA Games, ya semua pemain dan ofisial berharap cabang hoki bisa mempersembahkan medali emas," katanya.(Ant)



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini