Sukses

[VIDEO] Jelang Pembukaan, Kota Nay Pyi Taw Terus Berbenah

Sejumlah pekerja masih sibuk membenahi berbagai fasilitas untuk kelancaran perhelatan SEA Games Myanmar.

Jelang pembukaan SEA Games XXVII, Kota Nay Pyi Taw, Myanmar terus berbenah. Sejumlah pekerja terlihat sibuk membenahi berbagai fasilitas yang menjadi pendukung kelancaran perhelatan akbar olah raga se-Asia Tenggara ini.

Sementara itu, dilaporkan kontingen Indonesia sejak Sabtu (7/12/2013) mulai berdatangan ke Myanmar. SEA Games Myanmar akan mulai bergulir dari 11 hingga 22 Desember mendatang. Event olahraga ini akan memperlombakan 33 cabang yang dikuti 6.000 atlet dari negara-negara se-Asia Tenggara.

Indonesia sendiri mengirimkan 621 atlet. Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Roy Suryo sebelumnya memasang target Indonesia harus meraih 120 emas. Menpora yakin kontingen Indonesia dapat mewujudkan target tersebut.

Meski belum dibuka secara resmi, sejumlah nomor di beberapa cabang olah raga sudah mulai dipertandingkan. Atlet Indonesia siang tadi bertanding di cabang olah raga polo air.

Sore ini akan digelar pertandingan sepakbola dari Yangoon antara Timor Leste melawan Thailand. Laga ini akan disiarkan SCTV mulai pukul 16.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini