Sukses

Tim Papan Bawah Serie A Tampung Kiper Buangan Madrid

Cagliari mendapatkan sang pemain dengan gratis karena Madrid sudah memutus kontraknya sejak September lalu.

Cagliari akhirnya berhasil mendapatkan Antonio Adan. Kiper yang dibuang Real Madrid itu diboyong secara gratis dan ia akan memulai debutnya saat Cagliari menghadapi AS Roma, 26 November mendatang.

Kontrak Adan diputus pada September 2013 lalu. Alasan Madrid menceraikan pemain berusia 26 tahun itu lantaran dianggap kalah bersaing dari Diego Lopez dan Iker Casillas.

Sempat dikaitkan dengan beberapa klub Spanyol, Adan akhirnya lebih memilih untuk merantau ke Italia dan bermain bersama tim yang sedang terpuruk di peringkat 13 klasemen tersebut.

"Saya sangat senang berada di sini," ungkap Adan pada situs resmi klub. "Saya ingin berterima kasih pada Presiden klub atas kesempatan besar ini," lanjutnya.

Belum diketahui berapa lama durasi kontrak yang akan diterima Adan. Namun kiper kebangsaan Spanyol itu dipastikan bakal mendapat tempat utama lantaran kiper Cagliari, Michael Agazzi tengah dilanda cedera parah dan harus diistirahatkan untuk jangka waktu yang cukup panjang. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini