Sukses

Kobe Bryant Sudah Bisa Latihan Lagi

Tenaga pemain tersubur keempat sepanjang sejarah NBA itu sangat dibutuhkan Lakers. Saat ini mereka sudah tujuh kali kalah.

Kabar baik menghampiri Los Angeles Lakers di pertengahan bulan November ini. Bintang mereka Kobe Bryant sudah bisa kembali berlatih untuk pertama kalinya sejak cedera tendon Achilles tujuh bulan lalu pada hari Sabtu (16/11/2013) waktu setempat.

Seperti diberitakan Yahoosports, Bryant mampu melewati beberapa latihan ringan bersama rekan-rekan setimnya di komplek latihan Lakers. "Dia tampak baik dan melakukan beberapa gerakan yang saya tidak harapkan dia dapat lakukan segera," ucap center Lakers Pau Gasol.

"Saya sangat senang untuknya dan tim. Pastinya tidak sabar untuk bermain bersama dia lagi," sambung pemain asal Spanyol itu.

Meski sudah bisa kembali berlatih, tapi belum diketahui kapan Bryant akan bisa kembali bermain di NBA. Belum lama ini Bryant menyatakan dia butuh waktu latihan signifikan untuk mengembalikan kebugarannya guna melakoni musim ke-18 di NBA.

Tenaga pemain tersubur keempat sepanjang sejarah NBA itu sangat dibutuhkan Lakers. Saat ini mereka sudah tujuh kali kalah dengan empat kemenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini