Sukses

[Half Time] Gol Bunuh Diri Buat Inter Ungguli Livorno

Gol Inter dihasilkan oleh bunuh diri pemain yang mereka pinjamkan ke Livorno.

Inter Milan berhasil unggul sementara 1-0 atas Livorno sampai turun minum. La Beneamata harus berterima kasih kepada penjaga gawang Livorno Francesco Bardi yang melakukan kesalahan fatal di laga pekan ke-12 Serie A ini.

Pada pertandingan yang dipentaskan di Giuseppe Meazza ini, pelatih Inter Walter Mazzarri menurunkan bek veteran Walter Samuel sejak awal mengisi posisi Juan Jesus. Javier Zanetti belum diturunkan sejak awal. Zanetti untuk pertama kalinya duduk di bangku cadangan pasca cedera parah April lalu. Di kubu Livorno mereka menggandalkan beberapa pemain yang dipinjam dari Inter seperti Alfred Duncan, Bardi dan Ibrahima Mbaye.

Inter langsung meneken Livorno sejak pertandingan dimulai. Dua peluang emas Inter lewat Jonathan dan Rodrigo Palacio masih belum mmbuahkan hasil karena sundulannya meleset dari sararan.

Laga berjalan setengah jam, Inter akhirnya bisa membuka keunggulannya lewat gol bunuh diri Bardi. Pemuda 21 tahun itu berusaha memblok umpan silang Jonathan, namun bola malah dibelokkannya ke gawang sendiri.

Ricky Alvarez berpeluang menggandakan keunggulan Inter di akhir babak pertama. Sayangnya peluang Alvarez ini dengan gemilang bisa digagalkan oleh Bardi.

Susunan Pemain:

Inter: Handanovic; Ranocchia, Rolando, Samuel; Jonathan, Taider, Cambiasso, Alvarez, Nagatomo; Guarin; Palacio

Livorno: Bardi; Ceccherini, Valentini, Emerson; Gemiti, Luci, Duncan, Schiattarella, Mbaye; Siligardi; Paulinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.