Sukses

Tantang Sociedad, Evra Bawa Jas Keberuntungan ke Spanyol

Patrice Evra tampaknya percaya kepada takhayul. Buktinya, Evra terlihat menenteng jas keberuntungannya saat tiba di Sociedad.

Manchester United tiba di Sociedad untuk menjalani pertandingan match-day keempat babak penyisihan Grup A Liga Champions. Yang jadi lawan MU kali ini tidak lain adalah Real Sociedad. Pertandingan ini pun jadi pertandingan krusial untuk MU. Pasalnya, jika MU berhasil meraih poin penuh di pertandingan ini, maka langkah MU untuk melenggang ke babak selanjutnya pun akan lebih mudah.

MU sudah barang tentu akan memberikan penampilan terbaiknya untuk pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Municipal de Anoeta, Rabu (6/10/2013) dinihari WIB nanti. Tapi, bukan hanya akan berusaha dengan menampilkan terbaiknya, MU pun tampaknya juga memikirkan hal berbau takhayul. Seperti yang dilakukan Patrice Evra.

Evra tertangkap kamera tengah menenteng jas keberuntungannya saat berada di bandara. Di balik jas tersebut terlihat beberapa nomor punggung yang dianggap penting dalam sejarah MU, yakni tujuh dan sepuluh. Dua nomor ini memang nomor penting untuk pemainnya yang mengenakannya. Kini MU tengah timpang, karena tidak ada yang mengenakan nomor punggung tujuh. Sementara nomor 10 masih dipegang Wayne Rooney.

Selain itu, ada pula potongan gambar yang memperlihatkan kesuksesan MU di masa lalu. Dari potongan-potongan gambar itu juga terlihat potongan gambar sepakbola di mana bola masih polos tanpa motif. Tapi, sikap Evra yang menenteng jas tersebut bukan tidak mungkin akan membuat bek asal Prancis itu mendapat teguran dari protokoler MU.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.