Sukses

Liverpool Ingin Boyong `Messi Baru` dari Verona

Seperti dikatakan agennya, Augusto Paraja, penyerang berusia 20 tahun itu bisa pergi kemana saja.

Liverpool tertarik untuk memboyong striker Hellas Verona, Juan Manuel Iturbe di transfer musim dingin Januari 2014 nanti. Kabar ini beredar di Portugal yang menyebut Liverpool tertarik untuk memboyong pemain yang dijuluki "Messi Baru" ini.

Hellas Verona tanpa diduga mencuat di seri A dengan menempati posisi 6 klasemen. Ini salah satunya berkat peran Iturbe yang lihai dalam mengolah bola. Iturbe sendiri adalah milik FC Porto dan dipinjamkan ke Hellas Verona.

Kemungkinan FC Porto untuk melepaskan ke Liverpool cukup terbuka. Seperti dikatakan agennya, Augusto Paraja, penyerang berusia 20 tahun itu bisa pergi kemana saja. Apalagi, Porto tak memasukkannya dalam skuat utama.

Iturbe berubah menjadi idola di Stadion Bentegodi. Meski demikian, Iturbe belum tentu akan bertahan di klub asal Verona tersebut. Menurut surat kabar asal Portugal, A Bola, Liverpool siap memberikan tawaran besar.

Meski demikian, AS Roma dan Inter dikabarkan siap pula bersaing untuk mendapatkan Iturbe. Iturbe lahir di Argentina, tapi menghabiskan masa kecilnya di Paraguay. Dia sempat gabung tim junior Paraguay sebelum akhirnya pindah ke Argentina U-20. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.