Sukses

Evra Bicara Soal 10 Kemenangan dan Kontraknya dengan MU

Patrice Evra berharap Manchester United memenangkan 10 pertandingan beruntun. Evra pun mengaku sangat mencintai MU.

Penampilan Manchester United di Liga Premier musim ini dirasa masih kurang maksimal. Ketika klub pesaing mereka seperti Arsenal, Liverpool, Manchester City, dan Chelsea tengah berada dalam penampilan terbaik mereka, MU yang di musim lalu berhasil menjadi juara Liga Premier, masih berusaha keras untuk memasuki zona empat besar atau Big Four.

MU saat ini bertengger di peringkat kedelapan dengan 11 poin setelah ditahan imbang Southampton di pekan sebelumnya. Menanggapi hal itu, bek kiri veteran MU, Patrice Evra, mengungkapkan harapannya agar klub kesayangannya tersebut bisa bangkit.

"Masalahnya bukanlah kami bermain dengan buruk, itu karena ada yang kurang dengan usaha yang kami lakukan. Kami kehilangan konsistensi dan kami harus segera mendapatkannya kembali jika kami ingin mendapatkan gelar," ujar Evra kepada Manchester Evening News, Sabtu (26/10/2013).

"Sekarang setiap pertandingan adalah pertandingan yang penting. Kami harus memastikan kemenangan saat melawan Stoke," Evra menjelaskan.

"Kami ingin memenangkan dua atau tiga pertandingan berturut-turut, tapi jika kami berhasil memenangkan 10 pertandingan beruntun, maka saya akan mengatakan jika Manchester United telah kembali," Evra menegaskan.

Namun, beberapa waktu lalu, Evra mengungkapkan jika dirinya akan segera meninggalkan MU. Namun, dibalik pernyataan tersebut Evra mengatakan jika tidak ada masalah dengan MU.

"Saya memang melakukan wawancara di Prancis, dan saya katakan itu hal yang personal," ketika Evra ditanya soal kontraknya dengan MU yang segera habis di akhir musim nanti.

"Saya tidak pernah melihat orang yang mempermasalahkan hal itu, tapi jika ada yang membicarakan soal kontrak saya, yang mana akan berakhir setelah musim ini, maka mereka harus berbicara dengan Manchester United dan agen saya. Saya sangat mencintai klub ini," pungkas Evra.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini