Sukses

Gelandang Liverpool Ingin Bela Inggris di Piala Dunia 2014

Henderson sendiri dicoret Hodgson pada dua laga pamungkas di babak kualifikasi.

Gelandang muda Liverpool Jordan Henderson berjanji tampil sebaik mungkin di sisa musim 2013-2014 ini. Henderson punya harapan besar permainan bagusnya di level klub akan membuahkan panggilan dari pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson.

Eks pemain Sunderland itu sangat berharap mendapat satu tempat di skuat Inggris yang akan berlaga di putaran final Piala Dunia 2014. Henderson sendiri dicoret Hodgson pada dua laga pamungkas di babak kualifikasi.

"Saya pikir semua orang ingin bermain untuk Timnas Inggris. Itu kesempatan besar dan dapat bermain untuk negara Anda merupakan sebuah kehormatan tapi semua yang bisa saya lakukan adalah tetap bermain baik untuk Liverpool dan terus bekerja keras," ucap Henderson seperti ditulis SkySports, Kamis (17/10/2013).

Henderson sendiri pada awal musim ini bermain cukup baik. Dia selalu diturunkan pelatih Brendan Rodgers di ajang Liga Premier. Henderson ikut membantu Liverpool secara mengejutkan menembus papan atas Liga Premier. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.