Sukses

Ozil Rayakan Ultah Tanpa sang Kekasih

Mesut Ozil hanya merayakan sendiri hari ulang tahunnya dengan kue ulang tahun berwarna biru yang dipenuhi dengan lilin.

Mesut Ozil tepat berusia ke-25 tahun pada tanggal 15 Oktober 2013. Hari istimewa itu dirayakannya bersama rekan-rekan setim di skuat Timnas Jerman yang kebetulan sedang bersiap-siap menghadapi laga terakhir di Grup C zona Eropa untuk Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Swedia.

Apa yang diinginkan Ozil di hari ulang tahunnya itu? Ternyata tak terlalu muluk-muluk dan masih terkait dengan dunia profesional yang digelutinya: Ingin memenangi laga melawan Swedia.

"Menang lawan Swedia. Saya mau mengakhiri babak kualifikasi ini dengan sempurna," katanya seperti dilansir Deutscher Fussbal Bund (DFB), Selasa 15 Oktober 2013.

Ucapan selamat terus mengalir dan menjadi tanda perhatian bagi Mesut Ozil. Selain ucapan dari para pemain Timnas Jerman, dan teman-teman dekatnya, para fans Meriam London juga seolah tak mau kalah mengucapkan selamat ulang tahun bagi idola baru mereka itu.

Di laman Facebook Arsenal saja ada 9.559 orang dari seluruh dunia yang mengucapkan selamat ulang tahun pada bintang baru Arsenal itu. Belum lagi yang ada di akun pribadi media sosial Ozil, di Facebook dan Twitter, atau Instagram.

Di Twitter-nya Ozil mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya di timnas, Arsenal, dan para fans. Ada yang menarik ketika Ozil merayakan ulang tahun di rumahnya. Seperti ditulis 101greatgoals, Kamis (17/10/2013) dia hanya merayakan sendiri hari ulang tahunnya dengan kue ulang tahun berwarna biru yang dipenuhi dengan lilin. Ulang tahunnya terasa tak lengkap tanpa kehadiran Mandy Capristo sang kekasih. (Vin)


Mesut Ozil merayakan sendiri hari ulang tahun yang ke-25 tanpa sang kekasih di rumah tinggalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Oziel