Sukses

Fabregas Ingin Barcelona Datangkan Reina

Kiper Liverpool Pepe Reina, menurut Fabregas, akan menjadi pengganti sempurna untuk Victor Valdes di Barcelona.

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, menyatakan, kiper Liverpool, Pepe Reina, akan menjadi pengganti sempurna untuk Victor Valdes. Fabregas mengutarakan hal tersebut menyusul adanya pernyataan Valdes soal keinginannya untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim.

Terkait dengan itu, Fabregas ingin raksasa Catalan itu, mencoba untuk mendatangkan Reina, yang dia percaya bisa menjadi tambahan penting di lapangan. "Salah satu hal,  Pepe dapat membawa suasana yang sangat baik di ruang ganti dan dia sangat berpengalaman," kata Fabregas, seperti dilansir Soccerway, Kamis (10/10/13).

Seperti diketahui, saat ini Reina dipinjamkan ke klub Serie A, Napoli. Dia didatangkan manajer baru Napoli, Rafael Benitez, setelah Liverpool mendatangkan Simon Mignolet dari Sunderland .

Menurut Fabregas kepada Radio Catalunya. "Victor telah di sini selama 10 tahun dan tak satu pun dari kita bisa membayangkan kiper lain mengannti tempatnya. Valdes sebenarnya memiliki banyak akar di sini, tapi dia penasaran untuk melihat di tempat lain."

Reina sendiri sebelumnya mengatakan jika dirinya ingin kembali ke klub yang membesarkannya, Barcelona. "Akan sangat luar biasa dapat kembali ke Barcelona," ujar Reina. "Saya merasa sangat senang ketika nama saya dikabarkan menjadi incaran Barcelona, tapi target saya saat ini adalah mendapatkan musim yang bagus bersama Napoli," ungkap Reina. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.