Sukses

Ramsey Tak akan Tersingkir Karena Oezil

Hadirnya Mesut Oezil di Arsenal rupanya tak selalu memberikan dampak menyenangkan bagi para pemain. Sebab, kehadiran Oezil diprediksi bakal menggeser pemain lain. Siapa lagi kalau bukan Aaron Ramsey.

Seperti diberitakan Daily Mail Kamis (5/9/2013) yang menyebut Ramsey bakal tersingkir dari posisinya di lini tengah. Namun hal tersebut langsung mendapat bantahan dari pelatih Timnas Wales, Chris Coleman.

Menurutnya, posisi Ramsey di skuat The Gunners tetaplah aman. Meski namanya kalah bersinar dengan Oezil, namun Ramsey disebut Coleman memiliki bakat yang tak jauh berbeda. Coleman yakin, Ramsey tak akan jadi korban kehadiran Oezil di Emirates Stadium.

"Oezil adalah pemain hebat. Tapi kalau Aaron terus bermain seperti Oezil, maka saya pikir dia tak akan kehilangan tempatnya," ucap Coleman yang dilansir Daily Mail. "Ini adalah bentuk permainan terbaiknya. Bahkan sebelum ia cedera, ini adalah yang terbaik yang pernah kita lihat darinya," tambahnya.

Ramsey memang sempat dilanda cedera parah. Namun ia mampu bangkit hingga kembali menembus skuat inti timnya. Di semua ajang musim lalu, pemain berusia 22 tahun itu sukses mencatatkan 47 penampilan. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14spZ33">Tak Ada Korban Tewas dan Diperkosa pada Rusuh Bola di Solo</a>
* <a href="http://bit.ly/14sq1rJ">Ronaldo: Neymar Belum Selevel Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/17FSuN9">Wajah Rooney Setelah Mendapatkan `Insiden Horor`</a>
* <a href="http://bit.ly/160BVwv">Ini Skuat MU di Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/1cIfOwE">Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?</a>
* <a href="http://bit.ly/15wuNog">Putra Mourinho Gabung Fulham</a>
* <a href="http://bit.ly/1cDWKzC">Gara-gara Ba, Arsenal Marah Besar kepada Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1ecMyjl">Soal Oezil, Spurs Marah Besar</a>