Sukses

Sergio Ingin Persib Menang Lawan Persija

Sergio mencetak dua gol lawan Persija di pertemuan pertama. Kini, dia ingin kembali cetak gol.

Striker Persib yang telah mengoleksi 20 gol, Sergio van Dijk (SvD) berharap timnya bisa menang saat menghadapi Persib di laga klasik yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Rabu (28/8/13) besok. Kemenangan bakal menjadi hal positif bagi Persib yang terjungkal secara mengejutkan lawan Persiram beberapa waktu lalu.

"Saya berharap bisa menang. Saya tahu ini pertandingan spesial untuk pemain-pemain untuk Bobotoh, mudah-mudahan kita main bagus dan menang itu yang penting," ujar Sergio seperti dikutip Persib.co.id.

Sergio menilai, saat ini tim Persija bermain lebih baik dengan performa mereka yang terus meningkat bila dibandingkan dengan putaran pertama dulu."Persija sekarang main lebih bagus dari putaran satu itu yang saya tahu. Tapi seperti apa yang saya bilang, kita bisa menang di pertandingan nanti," ucapnya.

Sergio mencetak dua gol lawan Persija pada  putaran pertama lalu. Saat itu Maung Bandung berhasil menerkam Macan Kemayoran dengan skor 3-1. Maka itu, dia berharap bisa kembali mencetak gol, meski bukan obsesi."Siapa pun yang cetak gol, yang penting menang," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini