Sukses

Guidolin: Kekalahan Udinese, Kesalahan Kami

Allenatore Udinese Francesco Guidolin tidak mau menyalahkan salah satu pihak ketika kalah dari Slovan Liberec. Udinese kalah 1-3.

Udinese secara mengejutkan menelan kekalahan ketika menjamu Slovan Liberec di ajang play-off Liga Europa. Bermain di kandang sendiri, di Stadion Friuli, tuan rumah Udinese menyerah dengan skor menyakitkan 1-3, Jumat (23/8/2013) dinihari WIB.

Apabila di musim kompetisi ini Udinese kembali gagal, maka kegagalan itu akan jadi kali ketiganya di tiga musim berturut-turut, di mana dua musim sebelumnya Udinese gagal di babak kualifikasi Liga Champions. Kalah dari Liberec, Allenatore Udinese, Francesco Guidolin dengan tegas mengungkapkan tidak mau menyalahkan salah satu pihak. Guidolin mempersalahkan seluruh pihak di Udinese.

"Kami akan senang dengan hasil 1-1. Saya mengatakan kepada tim saya saat jeda istirahat. Gol kedua dari sebuah serangan balik adalah hal yang harus dihindari. Ini salah kami. Kami tidak bisa membicarakan ketidakberuntungan," ujar Guidolin menegaskan.

"Pada 29 Agustus, kami harus bisa mendapatkan sesuatu yang luar biasa, tidak membuat kesalahan, dan membuat banyak peluang untuk mencetak gol," kata Guidolin menegaskan.

Udinese bisa dikatakan tengah sial. Pasalnya, klub berjuluk Il Zebrette itu tercatat berhasil menciptakan 27 peluang gol, dibanding Liberec yang hanya bisa membuat tujuh peluang. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14J19fh">Rani Mulyasari, Cewek Tomboy Penghuni Timnas Futsal</a>
* <a href="http://bit.ly/13VCB2t">Suarez Pun Akhirnya Bergabung dengan Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/1bYsb7m">Gareth Bale Bergaya Ala Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/1f5WdpA">Hasil-hasil Pertandingan Liga Europa</a>
* <a href="http://bit.ly/18NqMyB">Syarat MU Lepas Rooney ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1dxTxmL">Dua Pemain Muslim Muenchen Menolak Pegang Gelas Bir</a>
* <a href="http://bit.ly/13UYKhm">Leonardo Belum Bicara dengan Erick Thohir</a>
* <a href="http://bit.ly/18Nr4ps">Barcelona Coba Goda Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini