Sukses

David Luiz `Berubah Bentuk` Jadi Tokoh Minions

Karakter bengal yang dengan rambut kribo acak-acakan dengan pose menjulurkan lidah yang menggunakan kostum Chelsea kelihatan lucu

Despicable Me adalah sebuah film layar lebar yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2010. Film tersebut sangat diminati. Dalam film itu, terdapat tokoh kartun yang disebut  "Minions"

Tahun 2013 ini sudah beredar film kelanjutannya, Despicable Me 2. Para tokoh berwarna kuning yang mempunyai bahasa aneh itu tetap menjadi bahan pembicaraan karena bentuknya cukup lucu dan tingkahnya yang konyol.

Saking senangnya dengan Minions, banyak orang membuat dirinya menyerupai karakter itu. Salah satu yang terkena demam Minions ini adalah pemain Chelsea David Luiz. Seperti yang diketahui Luiz memang memiliki kepribadian cukup unik dan lucu di kehidupannya di luar lapangan.

Pemain bertahan asal Brasil itu memasang gambar Minions yang sudah dimodifikasi. Sang Minions terlihat bengal lengkap dengan rambut kribo ala David Luiz. Rambutnya acak-acakan dan kian terlihat lucu karena lidahnya terjulur ke luar.

Minions ini terlihat lebih spesial karena di bajunya terpampang logo Chelsea lengkap dengan nomor 4. Di Indonesia beberapa waktu lalu juga beredar foto modifikasi Minions yang mirip dengan karakter anggota Warkop, Indro. (bek)

Baca juga:
* Barca Yakin Dapatkan Suarez dengan Gratis
* Zanetti: Aku Bisa Bantu Inter
* DC United akan Kunjungi Bandung dan Surabaya
* Striker Persib Van Dijk Kecewa Tak Masuk Timnas
* MU Diimbangi Klub Asal Swedia
* Gareth Bale Diancam Dibunuh
* [Full Time] Lewat Adu Penalti, Inter Kalahkan Juventus
* 4 Kemungkinan Transfer ke MU yang Mulai `Kehilangan Kredibilitas`
* Messi dan Ronaldo Calon Pemain Terbaik Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.