Sukses

Agen: Soal Honda, Milan dan CSKA Hampir Capai Kesepakatan

Agen Keisuke Honda mengatakan apabila AC Milan dan CSKA Moscow akan segera mencapai kesepakatan.

Setelah belum mendapat kejelasan untuk beberapa waktu, kini negosiasi AC Milan dengan CSKA Moscow menyoal transfer gelandang serang CSKA, Keisuke Honda, dikabarkan mendapat titik terang. Kabar ini diketahui setelah agen sekaligus saudara kandung Honda, yakni Hiroyuki Honda, yang mengungkapkan apabila pekan ini menjadi pekan penting untuk kedua belah klub dan Honda.

Milan ngotot mengejar Honda karena harus kehilangan gelandangnya, yakni Robinho, yang absen karena cedera paha. Honda sendiri telah lama dikait-kaitkan dengan klub berjuluk I Rossoneri tersebut, namun CSKA enggan melepas gelandang berusia 27 tahun itu.

"Semuanya bergandung kepada keputusan kedua klub, hanya mereka," ujar Hiroyuki kepada TMW.

"Saya sudah tidak perlu lagi berbicara dengan CSKA. Mereka sudah mengetahui situasi dari pemain yang bersangkutan. Ini akan menjadi pekan yang sangat penting. Milan akan bertemu CSKA dan akan ada perkembangan sebelum akhir pekan ini," Hiroyuki menjelaskan.

Keisuke sangat tenang. Dia berharap dapat bergabung dengan Milan, tapi yang dapat kami lakukan hanyalah melihat dan menunggu," pungkas Hiroyuki.(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.