Sukses

Striker Arsenal Akui Bahagia Gabung AS Roma

Gervinho akan bereuni dengan mantan pelatih Lille, Rudi Garcia di AS Roma.

Striker Arsenal, Gervinho tinggal selangkah lagi bergabung dengan AS Roma. Dia sudah tiba di ibukota Italia itu pada Minggu (4/8/13) waktu setempat. Berdasarkan laporan media di Italia, striker asal Pantai Gading ini diboyong dengan transfer 8 juta pound dan terikat empat tahun kontrak.

Gervinho pun sudah mengungkapkan komentar pertamanya menjadi salah satu pemain Roma. "Saya senang berada di sini. Ini adalah impian saya," ujar Gervinho seperti dilansir La Gazetta dello Sport.

Saat transfer rampung, Gervinho pun akan mengakhir masa buramnya bersama Arsenal. Diboyong dari Lille pada Juli 2011 oleh Arsenal, Gervinho langsung bermasalah ketika mendapatkan kartu merah ketika menghadapi Newcastle. Dia tak tahan diganggu oleh pemain bengal, Joey Barton.

Pada musim 2011-2012, dia hanya mencetak empat gol dari 28 kali penampilannya. Dia juga masih kalah subur dibandingkan Lukas Podolski, Olivier Giroud dan Theo Walcott di musim lalu.

Dia tampil 26 kali di semua kompetisi. Dia semakin tak nyaman di Arsenal karena manajer Arsene Wenger berniat memboyong striker baru musim panas ini. Kini, Gervinho bisa tersenyum karena akan bereuni dengan mantan bosnya, Rudi Garcia yang melatihnya di Lille. (London 24)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1emcrKQ">Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/192W88G">Drogba Antar Galatasaray Juara Piala Emirates</a>
* <a href="http://bit.ly/1emcrKQ">Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/16VGBBR">Barcelonista, Ini Jadwal Lengkap Tur Asia Barca</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13G5CPa"&gt;Striker Arsenal Akui Bahagia Gabung AS Roma&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini