Sukses

Penyerang Arsenal Selangkah Lagi Gabung ke Roma

Sang pemain ditransfer dengan biaya 8 juta pound atau setara Rp 125 miliar.

Keinginan AS Roma mendatangkan Gervinho di bursa transfer musim panas ini kian mendekati kenyataan. Sang pemain yang berasal dari Arsenal dikabarkan telah berada di Italia dan dalam waktu dekat, ia akan menjalani tes medis di markas I Lupi.

Minggu (4/8/2013) pagi waktu setempat, Gervinho dikabarkan sudah mendarat di Roma. Tak lama setelah tiba, ia langsung menuju ke Policlinico Gemelli untuk menjalani tes medis.

Roma nampaknya telah sepakat soal harga transfer Gervinho. Mereka yang sebelumnya bersikeras dengan tawaran 6-7 juta pound akhirnya bersedia menebus sang pemain dengan biaya 8 juta pound atau setara Rp 125 miliar.

Saat ini, skuat Roma sedang menjalani tur pramusim di Amerika. Dalam beberapa hari ke depan, Gervinho dikabarkan bakal segera menyusul ke negeri Paman Sam dan akhirnya bereuni dengan mantan pelatihnya di Lille, Rudi Garcia. (FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.