Sukses

Bocah 11 Tahun Tak Mau Cuci Tangan Usai Salami Ronaldo

Kedatangan Real Madrid dan para bintangnya sangat berkesan bagi para fans, terutama anak-anak.

Laga pramusim klub raksasa asal Spanyol di Bournemouth mempunyai banyak ragam cerita. Tak hanya ada kisah penonton bocah 11 tahun yang jadi korban terkena bola tendangan freekick Cristiano Ronaldo hingga tangannya mengalami cedera.

Ada cerita unik lain lagi. Bocah laki-laki 10 tahun Harry Mogg amat terkesan pada sang idola Cristiano Ronaldo. Nasib Harry memang tergolong beruntung dibanding teman-teman lainnya. Harry terpilih jadi pengiring kedua tim, Real Madrid dan Bournemouth saat memasuki lapangan.

Bocah itu sangat gembira bisa bertemu dengan seluruh pemain Los Blancos, terutama Cristiano Ronaldo. Ayahanda Harry, Adrian mengisahkan anaknya sampai-sampai tak mau mencuci tangannya selama beberapa hari usai menjabat tangan Ronaldo.

"Saya sedikit iri kepadanya. Harry mengatakan seluruh pemain Madrid bersikap sangat bersahabat. Ronaldo datang dan mengucapkan 'Hallo!' kepada semua orang," ungkap Adrian seperti dilansir Bournemouth Echo, Kamis 25 Juli 2013.

Adrian kembali mengisahkan, "Harry bersama anak-anak lainnya berjalan beriringan dengan para pemain. Harry sangat senang mendapatkan kesempatan bersalaman dengan Ronaldo. Dia sangat gembira, sampai-sampai tidak bisa tidur malam harinya." (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini