Sukses

Fans Liverpool Ketemu Empat Jagoan Anfield di FX Sudirman

Empat punggawa The Kop, yaitu Jordan Henderson, Martin Kelly, Martin Skrtel, dan Daniel Agger turut serta menyapa fans yang sudah menanti.

Kedatangan Liverpool ke Indonesia tentu dipakai juga untuk memuaskan hasrat pada suporter The Reds yang berada di Tanah Air. Para penggemar bisa bertemu langsung dengan para idola penghuni Anfield.

Dalam sebuah kesempatan jumpa fans di Atrium FX Sudirman, Jakarta, Jumat (19/7/2013), 25 orang terpilih dapat bertemu langsung dengan beberapa pemain dan mantan pemain Liverpool. Mantan pemain diwakili Dietmar Hamman dan Robbie Fowler.
 
Empat punggawa The Kop, yaitu Jordan Henderson, Martin Kelly, Martin Skrtel, dan Daniel Agger juga turut serta menyapa fan yang sudah menanti.

"Ini kali pertama kami datang ke sini. Saya senang bisa mengunjungi Indonesia," ujar Henderson.

25 orang fans tadi bisa berfoto bareng dan juga mendapatkan tanda tangan. Sementara banyak yang lain harus gigit jari karena pengawalan pihak keamanan kepada pasukan Anfield sangat ketat. Sekitar sepuluh menit saja fans bisa melihat idola mereka dari dekat.

Liverpool dijadwalkan untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Indonesia XI, Sabtu (20/7/13), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (bek)

Baca juga:
* Ketika 3 Legenda Liverpool Menyapa Fans Pakai Batik dan Peci
* Chelsea Tolak Komersialisasi Kegiatan Mereka di Jakarta
* Pesan Terselubung Mourinho untuk Rooney
* Jelang Lawan Indonesia, Pemain Muda Liverpool Cetak Gol Indah di GBK
* Manajer Liverpool Sebut Kelemahan Indonesia
* 'Mourinho Rusak Citra Madrid'
* Remaja Pengejar Bus Arsenal Diundang ke Emirates

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini