Sukses

Demi Amal, Nama Legenda MU Dijual di Situs Ebay

Nama legenda Manchester United Paul Scholes telah dimasukkan ke dalam lelang di eBay. Nantinya pemenang akan bermain bersama Scholes.

Nama legenda Manchester United, Paul Scholes telah dimasukkan ke dalam lelang di eBay. Penawar tertinggi akan bergabung dengan Scholes bermain dalam laga amal untuk mengumpulkan dana bagi tim bola anaknya.

Scholes sendiri telah memutuskan gantung sepatu musim lalu. Itu menjadi kali kedua dirinya menyatakan pensiun dari sepakbola profesional setelah melakukan hal serupa pada musim panas 2011 sebelum akhirnya kembali bermain pada Januari 2012.

Namun, kini dia bersiap melakoni satu comeback lagi. Tapi, bukan sebagai pemain profesional. Mantan pemain asal Inggris itu bakal menanggalkan kostum merah The Red Devils demi bermain dengan kostum biru Stalybridge Celtic Juniors pada laga amal 26 Juli mendatang.

Seperti yang dikutip dari 101greatgoals.com pada Rabu (17/7/2013), proses lelang sendiri telah dimulai pada Senin 15 Juli dengan awal tawaran 10 pound. Hingga Selasa sore waktu setempat tawaran untuk bermain bersama Scholes itu telah mencapai 5.800 pound. Lelang sendiri rencananya akan ditutup pada 22 Juli.

Pada laga nanti, Scholes akan bermain dalam pertandingan ayah versus pelatih untuk menggalang dana bagi Stalybridge, tempat anaknya Aaron, bermain untuk tim U-14.

Pihak klub berharap pengumpulan dana yang didukung kehadiran Scholes ini akan berkontribusi untuk proyek renovasi club house tim junior yang mencapai angka 50 ribu pound atau setara dengan Rp 789 juta. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini