Sukses

Top 3 Berita Bola: Final Piala FA Manchester City vs Manchester United, Pep Guardiola Mulai Tebar Ancaman

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mulai menebar ancaman jelang final Piala FA 2023/2024 yang mempertemukan tim racikannya dengan rival sekota Manchester United di Stadion Wembley pada Sabtu (25/5/2024) pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Manchester City Pep Guardiola mulai menebar ancaman ke rival sekotanya Manchester United. Hal itu menyusul akan dilaksanakannya pertandingan sengit yang mempertemukan kedua tim dalam Piala FA 2023/2024 di Stadion Wembley pada Sabtu (25/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Seperti diketahui, The Citizens saat ini tengah mengincar trofi keduanya di kampanye 2023/2024. Meski gagal mempertahankan predikat treble winners lantaran tersingkir di Liga Champions, Erling Haaland dan kawan-kawan mampu menjaga reputasi dengan meraih gelar Liga Inggris.

Mereka pun berencana menjaga mahkota Piala FA tetap berada di pangkuan Manchester City dengan menaklukkan Setan Merah dalam partai puncak yang digelar akhir pekan ini.

Adapun duel Manchester City vs Manchester United pada Sabtu (25/5/2024) bakal jadi semacam siaran ulang pertandingan final kompetisi serupa edisi lalu, ketika The Citizens berhasil menaklukkan rival sekotanya dengan 2-1 untuk merengkuh gelar FA Cup 2022/2023.

Manajer Manchester City Pep Guardiola sendiri memang terang-terangan mengakui dirinya punya ambisi mengulangi kesuksesan musim lalu.

The Citizens di bawah asuhannya tak akan bersikap lunak pada skuad racikan Erik ten Hag demi bisa mencatatkan sejarah dengan menjadi tim pertama yang memenangkan Piala FA dan Premier League dua kali berturut-turut.

Kabar soal pernyataan Pep Guardiola yang mengandung ancaman buat MU jelang final Piala FA masuk dalam jajaran top 3 berita bola terpopuler Liputan6.com selama 24 jam terakhir. Simak selengkapnya pada halaman berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Guardiola Tebar Ancaman untuk Manchester United, Manchester City Takkan Kasihani Ten Hag

Manajer Manchester City Josep Guardiola menebar ancaman untuk Manchester United jelang final Piala FA. Pria Spanyol itu memastikan akan tetap tampil serius mengejar trofi Piala FA 2023/2024 dan tidak akan ada belas kasihan bagi MU dan manajer Erik ten Hag.

Manchester City baru saja menjadi juara Liga Inggris lagi. Mereka memecahkan rekor sebagai tim pertama yang memenangi Premier League empat kali beruntun. City unggul dua poin saja dari Arsenal.

Di tengah euforia pesta juara, Josep Guardiola menegaskan timnya belum mau berhenti mengejar rekor. Guardiola langsung fokus membawa City juara Piala FA musim ini.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Menelusuri Kehebatan 6 Gelandang Terbaik Real Madrid Sepanjang Masa

Real Madrid, salah satu klub sepak bola terbesar di dunia, telah menghasilkan banyak pemain berbakat dalam sejarahnya. Salah satu posisi yang paling penting dalam tim adalah gelandang.

Beroperasi di lini tengah, gelandang bertugas mengatur permainan, menghubungkan pertahanan dan serangan, serta memberikan kontribusi penting dalam mencetak gol. Dalam artikel ini, kita akan menelusuri kehebatan enam gelandang terbaik yang pernah bermain untuk Real Madrid.

Mereka contoh nyata dari kehebatan di balik kesuksesan klub yang tercatat sebagai salah satu pengoleksi gelar terbanyak sepanjang sejarah. Dari visi permainan hingga kemampuan mencetak gol, para pemain ini telah meninggalkan jejak yang tak terlupakan dalam sejarah Los Blancos.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Solusi Spektakuler Ducati Atasi Dilema Marc Marquez atau Jorge Martin di MotoGP

Ducati baru memiliki satu pembalap untuk tim pabrikan pada MotoGP 2025. Mereka tetap mengandalkan juara dunia dua tahun terakhir Francesco Bagnaia yang diikat kontrak hingga 2026.

Sementara satu tempat lain diperebutkan pemegang kursi saat ini Enea Bastianini, plus dua pembalap tim satelit Jorge Martin (Prima Pramac Racing) dan Marc Marquez (Gresini Racing).

Tanpa mengecilkan peluang Bastianini, persaingan mengerucut kepada Martin dan Marquez. Persaingan keduanya pun menjadi bumbu menarik di luar aksi para penunggang kuda besi pada lintasan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.