Sukses

Barcelona Tunggu Tawaran Menarik, Agen Tegaskan Lewandowski Tetap Bertahan di Camp Nou

Robert Lewandowski memiliki kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2026, dengan opsi perpanjangan 12 bulan lagi, namun ada klaim bahwa ia bisa hengkang pada musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Robert Lewandowski di Barcelona dikabarkan tengah menjadi pembahasan manajemen. Namun, sang agen pemain membantahnya dan spekulasi kelanjutan kariernya sebagai berita palsu.

Pini Zahavi, agen penyerang Barcelona tersebut menegaskan bahwa pemain internasional Polandia itu akan tetap bertahan di Camp Nou musim panas ini.

Lewandowski, 35, kembali tampil bagus untuk raksasa Catalan selama musim 2023/2024. Dia mencetak 24 gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi.

Penyerang berpengalaman ini memiliki kontrak dengan tim Catalan hingga Juni 2026, dengan opsi perpanjangan 12 bulan lagi. Namun, baru-baru ini ada klaim bahwa ia bisa hengkang pada musim panas ini.

Manajer Barcelona Xavi tak mengesampingkan kepergian sang striker ketika ditanya mengenai kabar masa depan pemainnnya. Dia mengklaim bahwa keputusan akan dibuat di akhir musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agen Sebut Lewandowski Bertahan di Barcelona

Lewandowski disinyalir bukan salah satu pemain yang tak tersentuh di skuad Barcelona. Klub LaLiga ini disebut-sebut siap menjualnya jika ada tawaran yang cocok datang pada musim panas ini.

Agen sang penyerang Pini Zahavi menegaskan bahwa kliennya akan bertahan di Camp Nou setelah jendela transfer musim panas ini berakhir.

"Itu tidak masuk akal, berita palsu. Lewandowski 100% bertahan di Barca musim depan," kata Zahavi kepada Meczykipl.

3 dari 4 halaman

Barcelona Bersiap Cari Pengganti Lewandowski

Lewandowski pindah ke Barcelona dari Bayern Munchen pada musim panas 2022. Dia telah mewakili Barcelona dalam 91 kesempatan, mencetak 57 gol dan mencatatkan 17 assist.

Diperkirakan ada minat dari klub Arab Saudi terhadap penyerang tersebut. Sebaliknya, Barcelona diyakini telah mengidentifikasi pemain Liverpool Darwin Nunez sebagai kemungkinan penggantinya.

Sementara itu, ada lagi spekulasi seputar masa depan Frenkie de Jong. Manchester United dikatakan bersiap untuk menghidupkan kembali minat mereka terhadap pemain internasional Belanda itu.

4 dari 4 halaman

Barcelona Jual Pemain dengan Alasan Keuangan

Ronald Araujo juga terus dikaitkan dengan pintu keluar. Pasalnya, Barcelona berada di bawah tekanan untuk melakukan penjualan tim utama di pasar mendatang karena masalah keuangan mereka.

Raphinha adalah pemain lain yang tidak akan kekurangan tawaran, jika klub itu memberi sinyal bahwa pemain internasional Brasil itu tersedia untuk ditransfer.

Ada klaim juga bahwa Pau Cubarsi, Lamine Yamal, Gavi, Pedri dan Mikayil Faye adalah lima pemain di skuad Barcelona yang tidak dijual dalam kondisi apa pun.

Jules Kounde dan Ferran Torres juga dikaitkan dengan pintu keluar, sementara keputusan perlu dibuat mengenai masa depan duo pinjaman Joao Cancelo dan Joao Felix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.