Sukses

Real Madrid Dapat Bantuan Tak Terduga untuk Datangkan Kylian Mbappe

Real Madrid dapat tawaran bantuan untuk bisa mendapatkan Mbappe dengan gratis di musim panas 2024.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid masih berusaha menyelesaikan kepindahan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. El Real berencana mendatangkan pemain nasional Prancis itu dengan gratis di musim panas 2024 nanti.

Kontrak Kylian Mbappe dengan PSG memang akan habis 30 Juni 2024 sehingga bisa pindah ke klub manapun dengan bebas transfer. Mbappe dilaporkan sudah membulatkan tekad untuk pergi dan tidak memperpanjang kontraknya.

Pada pertengahan pekan ini Mbappe dilaporkan sudah memberitahukan kepada bos PSG Nasser Al Khelaifi soal keputusannya untuk pergi dari Parc des Princes akhir musim nanti. PSG pun kecewa berat karena masih sangat ingin mempertahankan Mbappe.

Real Madrid santer dikabarkan menjadi klub yang akan dituju Mbappe setelah dari PSG. Los Blancos memang sudah lama menginginkan eks pemain AS Monaco itu. Kebetulan Mbappe kabarnya sejak kecil memiliki impian membela Real Madrid.

Namun hingga pertengahan Februari 2024 ini Real Madrid masih belum bisa mencapai kesepakatan dengan Mbappe. Tawaran dari klub pimpinan Florentino Perez itu dilaporkan masih belum memuaskan Mbappe.

Mbappe pun membuka peluang untuk klub lain seperti Liverpool, Manchester United, Bayern Munchen hingga Barcelona. Sengitnya persaingan mendapatkan Mbappe membuat Real Madrid harus bekerja ekstra keras.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nadal Ingin Bantu Real Madrid Soal Mbappe

Di tengah kebuntuan, Real Madrid mendapat tawaran bantuan dari petenis top dunia Rafael Nadal. Pemuda Spanyol itu memang merupakan penggemar Real Madrid.

Nadal ingin melihat Mbappe bermain untuk tim asuhan Carlo Ancelotti itu musim depan. Nadal menyatakan siap membantu kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu

3 dari 4 halaman

Komentar Nadal Soal Transfer Mbappe ke Real Madrid

"Jika itu tergantung pada saya maka saya akan membeli Mbappe untuk Real Madrid," kata Nadal dalam wawancara dengan Cadena COPE.

"Real Madrid memiliki tim super, terlepas dari badai cedera tahun ini. Bersama Mbappe mereka akan semakin hebat lagi. Jika saya dapat berkontribusi kepada klub dengan cara apapun saya akan melakukannya," tegas Nadal.

4 dari 4 halaman

Klasemen LaLiga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.