Sukses

Tak Mau Perpanjang Kontrak, 2 Pemain Bintang Ini Sabar Menunggu Diboyong Real Madrid

Bek Bayern Munchen dan Girona yang menunggu kepindahan ke Real Madrid di musim panas, kemungkinan tidak akan memperbarui kontraknya dengan klub asal.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sepertinya akan bekerja keras di bursa transfer musim ini. Setelah perlahan-lahan membangun tim mereka kembali ke kondisi terbaiknya, musim panas 2024 sepertinya adalah waktu untuk menutup sebagian besar lubang yang tersisa di tim.

Meskipun prioritasnya adalah bintang PSG Kylian Mbappe, dan sudah berlangsung selama setengah dekade, mereka juga mengincar kepindahan beberapa pemain berbakat lainnya.

Posisi bek tengah dan mungkin lini tengah akan menjadi salah satu yang ingin Real Madrid selesaikan. Namun sebelum keduanya, Madrid ingin memperkuat area fullbacknya di musim panas.

Menurut laporan MARCA, Madrid telah mengidentifikasi satu pemain yang masing-masing ingin mereka rekrut di bek kanan dan kiri, yaitu Alphonso Davies dari Bayern Munchen dan Yan Couto dari Girona.

Kedua pemain tersebut tahu bahwa Real Madrid kemungkinan besar akan merekrut mereka di musim panas. Namun, keduanya harus bersabar dan tidak memperbarui kontrak mereka saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Munchen Tak Mau Kehilangan Pemain Gratisan

Madrid telah mengincar Davies selama beberapa tahun, sekarang tampaknya siap untuk merekrutnya di musim panas. Pemain berusia 23 tahun asal Kanada ini merupakan salah satu pemain terbaik di posisinya, dan tampaknya juga siap untuk pindah ke luar negeri.

Kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2025, yang berarti Bayern Munchen bisa segera menjualnya daripada kehilangannya secara gratis tahun depan.

Namun, Munchen tampaknya tidak mungkin akan menerima harga kurang dari 40 juta euro untuk superstar mereka, terutama dengan pasar saat ini yang kekurangan bek kiri berbakat.

3 dari 4 halaman

Girona Keberatan Lepas Pemain Pinjamannya

Setelah menjalani musim yang luar biasa bersama Girona, Couto bermain sebagai bek kanan dan gelandang sayap di bawah arahan Michel. Dia telah mencetak satu gol dan enam assist sejauh ini dalam 21 penampilan (15 starter).

Dia akan kembali ke klub induknya di Manchester City pada musim panas, yang kemungkinan besar siap menjualnya, terutama karena kontraknya dengan pemenang treble tersebut juga akan berakhir pada tahun 2025.

Meski Girona ingin mempertahankan jasanya untuk musim depan, pemain berusia 21 tahun ini sadar bahwa kepindahan ke Madrid adalah hal yang mungkin baginya.

4 dari 4 halaman

Mbappe dalam Perjalanan Menuju Real Madrid

Sebelumnya, muncul klaim bahwa Mbappe sudah memutuskan untuk meninggalkan PSG di akhir musim, dan sedang dalam perjalanan ke Real Madrid.

Bahkan menurut laporan terbaru Ramon Alvarez de Mon, Mbappe akan menuju Madrid, dan PSG mengetahui keputusannya.

Klub Paris ini sebenarnya telah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan jasa pemenang Piala Dunia tersebut. Mereka juga memberinya kontrak terbesar di Eropa, termasuk hak istimewa di luar lapangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.