Sukses

Usai Livoli Divisi Utama, MOJI dan Vidio Tayangkan Kejuaraan Nasional Junior 2023

MOJI dan Vidio kembali tayangkan pertandingan bola voli yang menarik dengan tajuk Kejuaraan Nasional Junior 2023.

Liputan6.com, Jakarta Menyusul kesuksesan kompetisi Livoli Divisi Utama 2023 yang baru saja usai pada hari Minggu kemarin (10/12/2023), Moji dan Vidio kembali menyiarkan secara langsung kejuaraan bola voli yang menarik. Livoli Divisi Utama 2023 seperti diketahui menobatkan Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia untuk sektor putri serta BIN Pasundan untuk sektor putra sebagai Juara.

Kini, MOJI dan Vidio tayangkan Kejuaraan Nasional Junior 2023 mulai 12 Desember 2023. Kejuaraan yang akan dilangsungkan di GOR Candradimuka, Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul Bogor ini akan diikuti sebanyak 11 tim putra (Bengkulu, Banten, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sumatera Barat, Sumatera Selatan) dan 10 tim putri (Banten, Bengkulu, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Lampung, Sumatera Barat).

Laga perdana dibuka dengan pertemuan dari sektor putri antara Banten vs Jambi yang tayang Selasa pagi, disusul dengan laga dari sektor putra antara Banten vs Sumatera Selatan. Sebanyak 5 match dihadirkan dalam pertandingan yang berlangsung di hari Selasa, 12 Desember 2023, mulai pukul 07.45 WIB dan ditutup dengan laga antara Sumatera Barat vs Jambi dari sektor putra pada pukul 18.45 WIB LIVE di MOJI dan Vidio.

Di hari Rabu, 13 Desember 2023, Kejuaraan Nasional Junior 2023 akan diawali dengan pertandingan tim  bola voli putri antara Sumatera Barat vs Bengkulu yang hadir pukul 08.45 WIB, disusul Kalimantan Timur vs DKI Jakarta pada pukul 10.15 WIB.

Juara bertahan tahun lalu di sektor putra, Jawa Timur akan tampil menghadapi Banten pada pukul 11.45 WIB. Masih di hari yang sama, juara bertahan sektor putri, Jawa Barat akan berhadapan dengan Banten yang hadir pukul 13.15 WIB.

Sementara laga antara DKI Jakarta vs Jawa Barat akan menutup pertandingan yang berlangsung di hari Rabu, pada pukul 18.15 WIB. Kejuaraan yang digelar dalam rangka mencari bibit baru pemain voli ini akan berakhir di hari Minggu, 17 Desember 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembagian Grup Kejuaraan Nasional Junior 2023

 

Putra

Pool A: Jawa Timur, Banten, Sumatera Selatan

Pool B: DI Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta

Pool C: Bengkulu, Sumatera Barat, Jambi, Kalimantan Timur

Putri

Pool X: Jawa Barat, Banten, Jambi

Pool Y: Jawa Timur, DI Yogyakarta, Lampung

Pool Z: Sumatera Barat, Kalimantan Timur, DKI Jakarta, Bengkulu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.