Sukses

Erik Ten Hag Minta Manchester United Rekrut Target Transfer Real Madrid

Erik ten Hag meminta Manchester United untuk ikut bersaing merekrut pemain sayap Brasil Estevao Willian. Bintang muda Palmeriras itu juga diincar Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Erik ten Hag dikabarkan telah meminta Manchester United untuk ikut bergabung dalam persaingan merekrut pemain sayap Brasil Estevao Willian Menurut laporan Fichajes.com, Setan Merah tertarik merekrut remaja berusia 16 tahun itu yang saat ini bermain untuk Palmeiras.

Estevao Willian mencetak tiga gol dan memberikan jumlah assist yang sama dalam lima penampilan pada Piala Dunia U-17 di Indonesia. Sayang, Selecao disingkirkan Argentina di perempat final, Jumat (24/11) lalu.

Erik ten Hag memandang remaja Brasil tersebut sebagai investasi jangka panjang. Karena, Man Utd membutuhkan pemain sayap yang andal. Pemain sayap baru MU, Antony dan Jadon Sancho, gagal memberikan dampak di Old Trafford.

Namun, MU juga harus bersaing dengan raksasa La Liga Spanyol Real Madrid dan Barcelona. Selain itu, klub Inggris lainnya, yakni Chelsea juga menjadi calon peminat talenta muda Brasil tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erik ten Hag Telah Kehilangan Lebih dari Separuh Kekuatannya di Ruang Ganti

Manajer Manchester United Erik ten Hag dilaporkan telah kehilangan 50 persen kekuatannya di ruang ganti. Ini akibat performa buruk yang selalu dialami Setan Merah.

Kaveh Solhekol berbagi informasi tentang bagaimana pandangan para pemain MU terhadap ahli taktik asal Belanda itu saat ini. Menurut jurnalis Sky Sports itu, ruang ganti sudah terpecah dan pengasingan Jadon Sancho adalah salah satu faktor dalam situasi tersebut.

Ada juga pertanyaan mengenai keterampilan manajemennya dan seberapa keras kepala mantan bos Ajax itu. "Beberapa pemain senior telah berbicara dengan Erik ten Hag tentang apa yang mereka rasakan salah dalam klub. Mereka telah berbicara dengannya tentang pengalaman mereka bermain untuk klub-klub besar, dan mereka merasa bahwa manajernya harus lebih sensitif," katanya

"Mereka merasa manajemennya bisa sedikit lebih baik, tapi Erik ten Hag adalah bosnya dan dialah yang mengambil keputusan. Dia bukan untuk berbalik. Dia akan melakukan segala sesuatunya dengan caranya."

"Saya juga diberitahu bahwa beberapa pemain percaya bahwa dia terlalu kaku dan dia terlalu robot," ucap Solhekol menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Senang Gaya Permainan Erik Ten Hag

Manchester United kembali akan beraksi pada Kamis (7/12/2023) dengan pertandingan besar melawan Chelsea di Old Trafford. Pertandingan ini bisa menjadi laga penting bagi Erik ten Hag.

Tapi, bukan itu saja. Banyak pemain Man United yang dikatakan tidak senang dengan gaya permainan yang diterapkan dan percaya bahwa mereka melakukan terlalu banyak lari yang tidak perlu selama sesi latihan.​

4 dari 4 halaman

Peringkat Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.